4 Villa di Bandung untuk 10 Orang - VillaRentalBandung.com
DAPATKAN PROMO MENARIK!

4 Villa di Bandung untuk 10 Orang

4 Villa dengan budget terjangkau bisa Guest nikmati liburannya disini. Untuk kebutuhan Guest Villa di Bandung untuk 10 Orang kami rekomendasikan beberapa villa berdasarkan lokasi komplek berikut:

Villa Istana Bunga

Calathea

Dengan jumlah 2 kamar tidur, dilantai pertama itu ada dua bed: 1 queen bed, 1 single bed sehingga bisa ditempati sampai 3 orang. Dilantai kedua ada 3 bed single dan masih ada space kosong untuk extra bed sehingga bisa diisi sampai 3 orang. Bed yang ada berarti untuk 6 orang dan bila ada tamu 10 orang perlu ekstra bed sejumlah 4 bed.

Villa Calathea Private Pool
Villa Calathea Private Pool

Azalea

Dilantai dasar ada 1 kamar dengan queen bed untuk 2 orang. Naik keatas ada satu kamar dengan dua bed, 1 queen bed untuk dua orang, satu single bed untuk 1 orang berarti disini bisa untuk 3 orang. Lanjut ke lantai atas ada satu kamar dengan dua bed, satu queen bed untuk dua orang dan 1 single bed untuk satu orang dan diluar kamar ada ruang gelar tempat tidur sejumlah 4 sing bed jadi di lantai atas bisa 7 orang. Total bed jadi ada untuk 12 orang, sehingga untuk kapasitas 10 orang ada lebih 2 bed.

Villa Azalea
Private Pool Villa Azalea

Villa di Trinity

Casa Kemilau Bintang

Villa Kemilau Bintang kampung daun trinity Lembang Bandung Villa Kolam Renang Private Pool. Villa Kemilau Bintang ialah merupakan salah satu villa terbaru dengan konsep kontainer villa moderen di tunjang dengan fasilitas kolam renang pribadi. Bangunan dua lantai dengan 5 kamar tidur yang berisi masing-masing queen bed yang bisa diisi 10 orang.

Villa Casa Kemilau Bintang Private Pool
Villa Casa Kemilau Bintang Private Pool


Villa di Dago

Aimo

Villa Aimo Dago Private Pool View Lembah dan Citylight Bandung berada tepat di kawasan Dago Village. Lokasi berada dekat dengan kota Bandung sekitar 30 menit dengan berkendara mobil. Dengan konsep split level dan 4 kamar tidur, satu kamar tidur dengan dua queen bed dan 3 kamar tidur dengan satu queen bed bisa mengakomodasi total 10 orang.

Villa Aimo Private Pool
Villa Aimo Private Pool


Torik Fauzi
Torik Fauzi Menyediakan sewa villa di Bandung, Jasa desain rumah, pembuatan maket, pemborong rumah, kontraktor rumah, pembuatan taman bandung jakarta Menjual produk digital, content creator

Posting Komentar untuk "4 Villa di Bandung untuk 10 Orang"